Kamis, 17 Oktober 2013

tugas 1 perkenalan...

Perkenalkan nama saya ori defikri, panggilan ori, saya tinggal di sumatera barat,tepatnya di kabupaten agam kecamatan tilatang kamang, pekan kamis. saya lahir di bukittinggi tanggal 7 maret 1997,dari seorang ayah wiraswasta dan ibu saya seorang guru dan saya bersekolah di sebuah sekolah negri di bukittinggi,,,, baik mengenai kehidupan saya, saya orangnya agak susah di tebak, tegantung suasananya,,,yah kalau sedang tidak bersahabat yah saya akan memilih untuk diam saja... mengenai makanan kesukaan saya saya suka dengan makanan yang berbau dengan mie-miean,,,siperti mie goreng,mie rebus, mie medan,,dll dan olahraga kesukaan saya adalah renang dan juga bermain sepeda.. mengenai keseharian saya, saya orangnya lebih suka berdiam di rmh jika tidak ada pekerjaan,atau menonton tv...dan jika libur saya pergi untuk touring dengan teman-teman saya. mengenai touring kemaren ini saya dan teman saya pergi ke pantai tiku, itu adalah suatu pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan, seperti saat teman saya mengerem mendadak dan saya hampir tertabrak.setelah itu kami istirahat di sebuah warung makan,lalu kamipun melanjutkan perjalanan, sesampai di tempat tujuan semua letih yang terasa terbayarkan sudah dengan suasana yang ada di sana, ombakya yang bersahabat,pasir yang putih dan juga anginnya yang sepoi-sepoi. mengenai keseharian saya di sekolah ,,, pertama, tempat yang paling saya sukai itu adalah kantin, kantin disekolah saya sangat besar sehingga kita bisa puas untuk berbelanja,,dan juga penjualnya yang ramah... kedua .. mengenai organisasi saya... organisasi yang saya ikuti adalah paski pramuka, mungkin saya rasa itu adalah organisasi ter,,, di sekolah ini, tak perlulah disetkan ternya, yang penting itu adalah organisasi ter... disana kita bisa saling berbagi dan mendapatkan pengalaman yang baru, sehingga menambah pengalaman.. dan juga pengalaman yang paling berkesan di sana adalah saat lomba di sma n 3 bukittinggi, disana saya dan teman-teman saya meraih juara umum, sungguh kami tidak mendunganya, karena saya rasa banyak kesalahan yang kami lakukan saat perlombaan, tetapi akhirnya kami dapat juga meraih juara disana.. terakhir mungkin mengenai sekolah saya,,, sekolah saya mungkin bsa dibilang sekolah tervavorit di bukittinggi,,byk penghargaan yang telah di raihnya,, seperti beberapa waktu yang lalu teman-teman kami pergi untuk mempertaruhkan semuanya di tingkat nasional dalam lomba 4 pilar, namun sayang mereka tidak memperoleh kemaenangan, namun mereka adalah orang-orang yang hebat hinggak bsa membawa nama sumatera barat hingga tingkat 8 besar se indonesia... mungkin saat ini hanya itu yang dapat saya sampaikan terlebih dan terkurang mohon dimaafkan,,wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar